Sabtu, 31 Desember 2011

SOUNDCARD

Kartu Suara (souncard) adalah perangkat keras computer yang digunakan untuk mengeluarkan dan merekam suara. Untuk mendapatkan kualitas suara yang istimewa layak ditambahkan soundcard yang mendukung tatasuara speaker 5.1 


Gaming Headset Sennheiser PC 333D G4ME yang kini masuk ke dalam CHIP ini menggunakan sound card G4ME yang dapat menghasilkan suara 7.1 channel surround sound yang didukung oleh Dolby Headphone untuk dapat menentukan suara-suara dari segala arah.
sound card
Sound card yang disediakan oleh gaming headset Sennheiser PC 333D ini mudah digunakan, hanya dengan menggeser slider untuk dapat mengaktifkan Dolgy teknologi Headphone. Headset cukup disambungkan langsung ke sound card dengan pencahayaan indikator berwarna biru terang ketika Dolby diaktifkan.
3.5mm

Interface yang digunakan oleh Sennheiser PC 333D ini menggunakan USB yang dihubungkan pada sound card dengan output 3.5 mm yang berlapis emas.

Kabel untuk sound card PC 333D ini tergolong sangat pendek, maka dari itu Sennheiser menambahkan kabel ekstensi sepanjang satu meter ke dalam paket penjualan Sennheiser PC 333D ini.

Earcup pada Sennheiser PC 333D ini memakai bahan sejenis kulit empuk agar terasa cocok dan nyaman pada saat dipakai pada telinga. Pada bagian headband dapat diperpanjang ukurannya dengan menarik secara perlahan pada saat tidak dipakai.
Headset Sennheiser PC 333D G4ME ini menggunakan tipe stereo tertutup yang dapat meredam suara dari luar headset agar suara headset terdengar lebih jernih. Dengan volume control slider memutar yang terdapat pada bagian kanan earcup, Anda dapat dengan mudah mengatur volume suara.
Pada bagian kiri earcup terdapat microphone yang menggunakan Noise Cancelling untuk mengurangi suara kebisingan dengan berbentuk engsel yang dapat dinaik-turunkan. Pada saat microphone tidak digunakan, cukup menaikkan microphone tersebut, maka secara otomatis microphone akan di nonaktifkan.

0 komentar:

Posting Komentar